Sabtu, 22 Desember 2012

Cara Memperbanyak Follower Twitter



Hampir semua pengguna Twitter memiliki keinginan mempunyai Follower yang banyak, dari yang hanya untuk gaya-gayaan dan pamer sampai untuk promosi dan jualan. Karena Twitter berbeda dengan Facebook yang membatasi pertemanan, Twitter tidak ada batasan jumlah Follower, pengguna bisa mencari Follower sampai ribuan, bahkan jutaan.

Banyak cara digunakan oleh pengguna Twitter untuk menambah Followers twitter dari cara yang manual seperti meminta orang yang di Follow untuk memFollow balik atau istilahnya Follback sampai dengan menggunakan situs untuk mempromosikan Twitter kita agar dapat di Follow oleh orang lain.

Follower Bukan Target Promosi yang Baik



Untuk cara yang kedua yang menggunakan situs untuk mempromosikan Twitter kita memang sangat mudah, gratis dan kemungkinan akan cepat menambah Follower.

Tapi meskipun demikian perlu di catat bahwa Follower yang di hasilkan kemungkinan sama seperti Anda yang hanya mencari Follower untuk jualan, dampaknya adalah orang tersebut tidak akan menggubris Tweet promosi yang Anda buat, sehingga yang Anda lakukan akan sia-sia.

Kemungkinan yang lain yang mungkin terjadi adalah mereka hanya mencari Follower, jadi ketika mereka memFollow Anda dan Anda telah memFollow balik, beberapa hari kemudian mereka akan meng-Unfollow Anda, jadi mereka terkesan memiliki Follower lebih banyak daripada jumlah yang di Follow.
Daftar Situs Untuk Menambah Followers Twitter Secara Cepat

Tetapi jika Anda tetap ingin mencoba untuk memperbanyak Followers Twitter Anda dengan cara tersebut kami akan memberikan Anda daftar situs-situs yang bisa Anda gunakan, meskipun gratis terkadang situs tersebut terdapat syarat-syarat tertentu seperti adanya sistem kredit dan iklan tertentu.

1. Twiends
9. TwitterFollower.com

Cara kerja situs penambah follower twitter diatas cukup simple, anda tinggal memasukkan username dan password twitter anda dan dengan tombol authorize berarti anda telah mengijinkan bot situs diatas untuk mengeksekusi akun twitter anda.

Followers akun twitter anda akan bertambah, tapi jumlah following anda juga akan bertambah. Sekian dan selamat memperbanyak followers twitter.


2 komentar:

  1. I am happy to find this post very useful for me, as it contains lot of information. I always prefer to read the quality content and this thing I found in you post. Thanks for sharing.

    Checkout my site to Facebook Likes

    BalasHapus
  2. The post is very nice. I just shared on my Facebook Account.

    Checkout my site: Instagram Followers

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Telusuri