Jumat, 05 September 2014

Mid yang tertunda

Oke malam ini gue mau posting cerita gue yang udah lama sebenarnya gue bikin tapi bari ini gue posting karena banyak kesibukan, ya biasalah gue kan sibuk-sibuk gitu lah gak sibuk banget whaahaahaa oke langsung aja nich cerita gue. Gue kasih judul "MId yang tertunda" gak kemenangan aja yang tertunda mid juga keleesss..  hehehee langsung nich sikat.. chauuuu.....

Hari itu gue bangun pagi-pagi banget biasanya sii gue bangun jam 9 lewat. Gue bangun pagi karena mau ngantri diskon sama nyokap gue. kata nyokap gue ada diskon 60% di Rabbani itu lo toko busana muslim yang menurut gue keren abiss kalo makai baju dari Rabbani.

Setelah bangun gue kepikiran sama sms ketua kelas dikampus kalau hari ini ada mid tapi gue lupa jam berapa, gue sms lagi dia gak di bales, gue sms Heny aja temen cewe gue dikampus Heny ini orangnya pinter, baik selalu membalas kalau di sms. Biasa kalau orang pinter pasti pakai kacamata kaya nobita gitu. Nah lo jadi siapa dong doraemonnya.

Akhirnya dibales juga sms Heny ‘kuliah jam stgah 9 mid’ langsung aja gue balas sip. Kepikiran deh gagal mau ngantri pagi di Rabbani. Waktu masih jam 8 gue tiduran dulu dikamar sambil bermalas-malasan biasa kalau mau kuliah gue tau jam indonesia kalau dibilang kuliah jam 8.30 pasti paling mulainya jam 9.00 karena emang beginilah jam di Indonesia karetnya keterlaluan banget apa memang karena dulu banyak pohon karet ya kagak tau juga sich.

Habis mandi gue langsung tancap gas berangkat ke kampus pakai motor kesayangan gue dijalan gue menggunakan kecepatan 5000cc dan mengalahkan semuanya termasuk truck sampah, tukang odong-odong, bus yang parkir dan abang jualan es dawet yang lagi mangkal. Setelah 15 menit di jalan sampai deh gue dikampus dari kejauhan teman gue yang sok keren terlihat komat kamit mulutnya gue pikir ‘wah gila nich bocah rupanya ritual tadi malam masih belum selesai’. Dia lalu bilang’ kuliah diundur jadi jam setengah 2’ wah gila katanya jam setengah 9 jadi jam stgah 2 lagi. Sempat bete si gue tapi gimana lagi.

Sementara teman-teman gue pada balik gue stay dulu ah dikampus bentar pikir gue. Tak berapa lama teman-teman gue datang yang lainnya.
‘nah lok kena deh lo di kibulin dosen cantik’. Karena dosen gue yang mata kuliah ini cantik sob. Weits gila dia dosen paling cantik di kampus ini tapi gak di kampus itu heheeee menurut gue sich tau deh kalau menurut yang lain.
‘gak jadi kuliah kah’ kata temen gue, gak jadi kata gue. Yah duancok, koplak kata temen temen gue biasa mereka kalau lagi kesel kata-kata planet paling jauh biasa keluar gak tau juga kenapa tapi itulah teman-teman gue dikampus yang penuh kegelapan.

Daripada gue jadi kaya jablay mangkal dikampus gak jelas gini mending gue pulang aja lagi dech kerumah, temen-temen juga pada pulang lagi dan lagi lagi dengan kecepatan 5000cc gue mendahului pejalan kaki ditikungan, abang becak di track lurus dan terakhir mobil taksi yang lagi ganti ban dan akhirnya sampai di rumah.

Di rumah gue gulang guling gak jelas dikamar. Karena terbayang mid nanti, gue gak tau gimana soal yang akan keluar apakah berbentuk lonjong atau bulet - bulet bolong tengahnya atau mungkin bulet - bulet banyak bijinya gue gak tau bingung banget gue. Tak berapa lama nyokap gue ngajakin ke Rabbani mau cari baju katanya. Beem beem motor gue berbunyi sepet banget ya bunyi motor gue kaya kentut dalam air gini. Lalu tancap deh gue bareng nyokap dijalan gue berpikir asiik beli baju baruu minta beliin yang banyak ah...   pikir gue dalam perjalanan. Eh sesampainya disana apes banget ternyata yang ada Cuma baju cewe baju cowo kosong semua gue langsung terpikir masa gue pake baju cewe kaya gini emang gue cowo apaan ‘gak lah yau’ kata gue nyokap juga gak jadi beli karena pilihannya kudet semua. Habis dari Rabbani nyokap ngajak kepasar beli ikan buat makan kucing gue, gile looo kucing gue ini kucing yang hebat sob dia gak suka makan makanan khusus kucing dia sukanya makan ikan biasa digoreng gitu. Gue punya kucing 6 sob namanya ada gembul, comel, upin, oyot, dan yang masih kecil baru lahir 2 belum gue kasih nama. Dipasar nyokap beli ikan gue ngikutin dibelakang kaya truck gandeng sambil bawa belanjaan.


Itulah cerita gue.....  nantikan cerita gue selanjutnya bye.... bye... 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Telusuri