Rabu, 01 Mei 2013

Cara Mengatasi Printer Canon iP2770 Blink Orange


Bagaimana cara mengatasi masalah printer Canon ip2770 blink atau lampu indikatornya berkedip-kedip 16x yang berwarna orange. Di tulisan saya sebelumnya kita telah membahas masalah pada printer Canon ip2770 yang sewaktu mencetak barisnya kelewatan, Catridge Canon ip2770 hitam tidak terdeteksi dan cara mereset indikator tinta infus pada printer Canon. Nah..untuk kali ini kita akan membehas cara mengatasi printer canon ip2770 blink atau lampu indikatornya berkedip-kedip berwarna orange.

Mengatasi canon ip2770 blink
Gejalahnya adalah sewaktu kita menyalakan printer hidup seperti biasa, tetapi sewaktu kita hendak mencetak maka printer Canon ip 2770 ini akan blink orange sebanyak 16x.

Apabila lampu indikator Canon iP2770 Blink 16x Orange, berarti yang bermasalah adalah pada catridge Canon ip2770 tersebut dan itu membutuhkan reset (mengalami runout). masalah ini sering terjadi pada printer Canon IP2770 dan ini dapat kita atasi dengan mudah.

Cara Mengatasi Prtinter Canon iP2770 yang Blink berwarna orange 16x, Pertama coba kamu tekan tombol Resume agak lama sampai lampu Hijau berkedip-kedip, kemudian lepaskanlah tombol tersebut. Dan apabila Canon iP2770 ini masih blink orange lagi, berarti kita harus mereset juga catridge hitamnya (mengalami runout) dan kita kembali menekan tombol Resume agak lama sampai lampu Hijau berkedip-kedip, kemudian lepaskanlah tombol resume tersebut. Masalah printer Canon ip2770 blink ini sering terjadi ketika catridge habis selesai direfil kemudian dipasang lagi. Oke semoga tulisan ini bermanfaat buat teman2 semua.

Untuk mengetahui harga printer Canon ip2770 terbaru 2013 dan untuk informasi tentang printer lainnya silahkan lihat page2 berikut dibawah:
Harga Cartridge Canon ip2770
Lampu indikator printer berkedip saat mencetak
Mengatasi printer inkjet macet tidak dapat mencetak
Cara mengisi tinta infus canon epson hp
Harga printer DTG kaos-terang terbaru

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Telusuri